#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}

RENTAL MOBIL MURAH DI JEPARA

10.40 |

Jasa Sewa Rental Mobil Murah di Jepara l Hub : 082324243789 l 085740601194 (call,wa,line)


SEWA MOBIL MURAH DI JEPARA

Kompak Rental Mobil Jepara penyedia jasa rental mobil yang berdomisi di jepara, kami menyewakan mobil dengan kondisi armada yang bagus dan prima. Untuk memenuhi kebutuhan transportasi pelanggan, kami melayani sewa mobil harian, jasa droping antar jemput dari bandara atau stasiun semarang ke jepara, mengantar rombongan pernikahan, wisuda, wisata, ziarah wali atau bahkan travel door to door ( jemput alamat dan di antar ke tujuan ).
Anda tidak usah bingung untuk mencari harga sewa rental mobil di jepara, kami akan memberikan penawaran harga yang sangat bersahabat. Info harga sewa mobil murah di jepara dari Kompak Rental Mobil Jepara sebagai berikut :


DAFTAR HARGA KOMPAK RENTAL MOBIL MURAH DI JEPARA

Jasa Sewa Rental Mobil Murah di Jepara

PAKET MURAH MOBIL DAN SOPIR

Sewa mobil durasi 12 jam : Rp. 300.000
Sewa mobil durasi 24 jam :  Rp. 500.000

biaya diatas tidak termasuk : bensin, parkir, tol, makan sopir dan inap sopir.
harga diatas untuk armada Xenia, Avanza, Luxio, APV 
dan jika menghendaki INOVA dikenakan biaya tambahan 150.000


PAKET DROPING MOBIL, BENSIN DAN SOPIR

Penjemputan dari bandara Semarang ke Jepara  :  Rp. 400.000
Penjemputan dari stasiun Tawang Semarang ke Jepara  :  Rp. 400.000
Penjemputan dari Semarang ke Jepara  :  Rp. 400.000
Penjemputan dari Kudus ke Jepara  :  Rp. 300.000
Penjemputan dari Jogja ke Jepara  :  Rp. 800.000
Penjemputan dari Solo ke Jepara  :  Rp. 750.000
Penjemputan dari Surabaya ke Jepara  :  Rp. 1.200.000

biaya sudah termasuk : sewa mobil, bensin, sopir, parkir dan tol.
harga diatas untuk armada Xenia, Avanza, Luxio atau APV  



PAKET CITY TOUR JEPARA ( ONE DAY )

Paket city tour jepara meliputi kunjungan ke pusat kerajinan furniture, pantai kartini, pantai bandengan, pusat kerajinan tenun troso dan oleh-oleh

BIAYA CITY TOUR JEPARA Rp.550.000
biaya sudah termasuk : bensin, sewa mobil, sopir, parkir.
harga di atas untuk armada xenia, avanza, apv dan luxio dan durasi city tour jepara 12 jam

0 komentar:

Posting Komentar

Mengapa Anda Harus Sewa Mobil di

JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM?

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, maka dianjurkan untuk menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan transportasi umum. Sebab menggunakan transportasi umum mengharuskan Anda untuk sabar menunggu angkutan di jalan lebih lama, dan tentunya biaya yang dibutuhkan jadi tidak bisa diestimasi. Apalagi jika Anda membawa rombongan dalam kegiatan wisata di jepara, maka penggunaan jasa sewa mobil sangatlah dianjurkan agar memudahkan mobilitas Anda dalam menyusuri semua tempat wisata.

Banyak orang yang menganggap bahwa membawa kendaraan sendiri ketika liburan lebih menyenangkan. Padahal jika dipertimbangkan lebih dalam lagi, menggunakan JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM jauh lebih menguntungkan dibandingkan harus membawa mobil pribadi sendiri. Seperti yang diketahui kemacetan yang terjadi selama ini kebanyakan dikarenakan tingginya tingkat penggunaan kendaraan pribadi. Harga jual mobil yang menurun juga menunjukkan bahwa mobil pribadi pada dasarnya bukanlah aset yang bisa disimpan sebagai tabungan untuk jangka waktu panjang.

Apalagi jika penumpang yang Anda bawa banyak dan tidak bisa menggunakan satu mobil biasa, maka menyewa mobil jenis ELF atau BIS bisa menjadi solusi. Perusahaan sewa mobil pada umumnya memang menyediakan berbagai jenis armada mulai dari kapasitas 5 orang hingga 32 dan 50 orang. Semua tergantung dari kebutuhan setiap pelanggan.

Setidaknya, ada banyak penyedia jasa sewa mobil yang bisa Anda temukan di JEPARA. Setiap perusahaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sebagai pelanggan Anda harus pintar memilih perusahaan sewa mobil yang terpercaya dan berkualitas.