#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}

Sewa Mobil Elf Wisata Murah di Jepara

10.33 |

Sewa Mobil Elf Wisata Murah Di Jepara, Semarang, Kudus l 082324243789 

Anda membutuhkan mobil yang mampu menampung lebih banyak penumpang ? kami melayani jasa sewa mobil elf di jepara yang siap memenuhi kebutuhan transportasi anda dengan harga bersahabat dan murah. Mobil ELF digunakan untuk berbagai keperluan, baik untuk pribadi, keluarga maupun istansi dan mobil elf ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota atau untuk wisata.

Karena kendaraan ini besar atau menampung banyak penumpang jadi didesain luas dengan memperhatikan kenyamanan penumpang.

Kami melayani sewa elf dengan beberapa kategori :

1. Full Day Tour : memberikan jasa sewa elf untuk keperluan wisata selama satu hari, dimana untuk tujuan serta harga sesuai yang telah disepakati bersama.
2. Droping : memberikan jenis pelayanan sewa elf untuk tujuan mengantar ke tujuan yang telah di sepekati, misalnya droping penjemputan mobil dari bandara semarang ke jepara
3. Harian : merupakan pelayanan yang lebih mengutamakan waktu, biasanya pengguna jasa ini adalah keluarga maupun istansi untuk keperluan tertentu selama satu hari dengan tujuan bebas

Kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan sewa mobil elf wisata yang terbaik untuk konsumen, dengan memprioritaskan kebersihan, kenyamanan kendaraan, driver pengalaman, jujur, ramah dan sopan.
.


DAFTAR HARGA SEWA ELF PARIWISATA MURAH DI JEPARA



ELF SHORT 12 Seat Droping Semarang Ke Jepara Rp. 750.000
ELF SHORT 12 Seat Droping Jogja Ke Jepara Rp. 1.300.000
ELF SHORT 12 Seat Droping Surabaya Ke Jepara Rp. 1.500.000
( keterangan : biaya sudah termasuk sewa elf, bensin, sopir, tol )


ELF LONG 17 Seat Droping Semarang Ke Jepara Rp. 1.000.000
ELF LONG 17 Seat Droping Jogja Ke Jepara Rp. 1.700.000
ELF LONG 17 Seat Droping Surabaya Ke Jepara Rp. 2.000.000
( keterangan : biaya sudah termasuk sewa elf, bensin, sopir, tol )



untuk pemesanan sewa mobil elf wisata di jepara bisa menghubungi :

Kompak Tour Jl. Wr. Supratman 34 Jepara
082324243789, 085740601194, 082225029233 ( call,wa,line,sms )



0 komentar:

Posting Komentar

Mengapa Anda Harus Sewa Mobil di

JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM?

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, maka dianjurkan untuk menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan transportasi umum. Sebab menggunakan transportasi umum mengharuskan Anda untuk sabar menunggu angkutan di jalan lebih lama, dan tentunya biaya yang dibutuhkan jadi tidak bisa diestimasi. Apalagi jika Anda membawa rombongan dalam kegiatan wisata di jepara, maka penggunaan jasa sewa mobil sangatlah dianjurkan agar memudahkan mobilitas Anda dalam menyusuri semua tempat wisata.

Banyak orang yang menganggap bahwa membawa kendaraan sendiri ketika liburan lebih menyenangkan. Padahal jika dipertimbangkan lebih dalam lagi, menggunakan JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM jauh lebih menguntungkan dibandingkan harus membawa mobil pribadi sendiri. Seperti yang diketahui kemacetan yang terjadi selama ini kebanyakan dikarenakan tingginya tingkat penggunaan kendaraan pribadi. Harga jual mobil yang menurun juga menunjukkan bahwa mobil pribadi pada dasarnya bukanlah aset yang bisa disimpan sebagai tabungan untuk jangka waktu panjang.

Apalagi jika penumpang yang Anda bawa banyak dan tidak bisa menggunakan satu mobil biasa, maka menyewa mobil jenis ELF atau BIS bisa menjadi solusi. Perusahaan sewa mobil pada umumnya memang menyediakan berbagai jenis armada mulai dari kapasitas 5 orang hingga 32 dan 50 orang. Semua tergantung dari kebutuhan setiap pelanggan.

Setidaknya, ada banyak penyedia jasa sewa mobil yang bisa Anda temukan di JEPARA. Setiap perusahaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sebagai pelanggan Anda harus pintar memilih perusahaan sewa mobil yang terpercaya dan berkualitas.