#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}

JEPARA RENTAL MOBIL MURAH

07.38 |


JEPARA RENTAL MOBIL MURAH, SOLUSI TEPAT ARMADA TRANSPORTASI ANDA
KENALI JEPARA, CINTAI JEPARA DAN KUNJUNGI JEPARA



Jepara Rental Mobil Elf dan Bis Murah

JEPARA RENTAL MOBIL merupakan salah satu dari sekian penyedia jasa persewaan mobil di Jepara yang menggunakan sistem sewa paketan, dimana harga yang kami tawarkan sudah termasuk mobil, driver dan bensin. Sehingga kami tidak melayani untuk permintaan lepas kunci.
Kota Jepara, merupakan salah satu pilihan destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Jika anda beserta teman, sahabat , perkantoran, group, komunitas atau keluarga ingin berkunjung ke Jepara dan khususnya ke pulau karimunjawa tentunya akan membutuhkan transportasi untuk menunjang sarana liburan anda.
Kami dari JEPARA RENTAL MOBIL menyediakan berbagai armada atau jenis mobil sesuai dengan kebutuhan anda. Armada yang kami sediakan untuk rental mobil di malang meliputi : Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Kijang Innova, Kia Pregio, Isuzu ELF, Toyota Hiace Commuter dan Bis Pariwisata.
JEPARA RENTAL MOBIL merupakan salah satu penyedia jasa rental atau sewa mobil di Jepara dan kantor kami berlokasi di pusat kota jepara. Dengan mengutamakan mutu serta kualitas pelayanan, semoga dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan dengan maksimal
Kota Jepara merupakan salah satu tujuan wisata yang ada di provinsi Jawa Tengah. Selain dikenal akan ukir atau furniture mebelnya. Jepara merupakan kota yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar kota bahkan mancanegara tiap harinya. Kesohoran pulau Karimunjawa menjadi daya pikat traveller khususnya yang mempunyai hobi menyelam melihat keindahan alam bawah laut, terumbu karang serta biota lautnya. Dan jepara sendiri terkenal memiliki destinasi wisata akan keindahan pantainya, ada pantai kartini, pantai bandengan, pantai teluk awur, pantai bondo, pulau mandalika, pulau panjang, benteng portugis, gua manik, pusat kerajinan patung, pusat kerajinan kain tenun troso dll.

Untuk pemesanan bisa hubungi : 082324243789 (call,sms) atau 085740601194 (whatsapp)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengapa Anda Harus Sewa Mobil di

JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM?

Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan sendiri, maka dianjurkan untuk menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan transportasi umum. Sebab menggunakan transportasi umum mengharuskan Anda untuk sabar menunggu angkutan di jalan lebih lama, dan tentunya biaya yang dibutuhkan jadi tidak bisa diestimasi. Apalagi jika Anda membawa rombongan dalam kegiatan wisata di jepara, maka penggunaan jasa sewa mobil sangatlah dianjurkan agar memudahkan mobilitas Anda dalam menyusuri semua tempat wisata.

Banyak orang yang menganggap bahwa membawa kendaraan sendiri ketika liburan lebih menyenangkan. Padahal jika dipertimbangkan lebih dalam lagi, menggunakan JEPARA-RENTALMOBIL.BLOGSPOT.COM jauh lebih menguntungkan dibandingkan harus membawa mobil pribadi sendiri. Seperti yang diketahui kemacetan yang terjadi selama ini kebanyakan dikarenakan tingginya tingkat penggunaan kendaraan pribadi. Harga jual mobil yang menurun juga menunjukkan bahwa mobil pribadi pada dasarnya bukanlah aset yang bisa disimpan sebagai tabungan untuk jangka waktu panjang.

Apalagi jika penumpang yang Anda bawa banyak dan tidak bisa menggunakan satu mobil biasa, maka menyewa mobil jenis ELF atau BIS bisa menjadi solusi. Perusahaan sewa mobil pada umumnya memang menyediakan berbagai jenis armada mulai dari kapasitas 5 orang hingga 32 dan 50 orang. Semua tergantung dari kebutuhan setiap pelanggan.

Setidaknya, ada banyak penyedia jasa sewa mobil yang bisa Anda temukan di JEPARA. Setiap perusahaan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sebagai pelanggan Anda harus pintar memilih perusahaan sewa mobil yang terpercaya dan berkualitas.